Selamat datang di website DINAS PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KOTA BALIKPAPAN

KEPALA DISPERKIM YANG BARU PIMPIN APEL PAGI PERDANA

Monday - 30 Mei 2022 - Dibaca: 1105 kali

Setelah dilantik 28 April 2022 dan baru masuk kerja setelah libur lebaran tanggal 9 Mei 2022, Kepala Disperkim Kota Balikpapan pagi ini Senin 30 Mei 2022 baru dapat memimpin langsung apel pagi dihalaman Kantor Disperkim Kota Balikpapan. Hal itu dikarenakan dalam dua minggu sebelumnya bertepatan dengan dilaksanakannya coffee morning di Aula Balai Kota sehingga apel pagi dipimpin oleh Sekretaris Disperkim, H. Suparto. Pada Senin pagi ini bukan tidak ada coffee morning, tapi dijadwalkan jam 09.00 sehingga masih ada waktu untuk memimpin apel pagi, jelas H. Arfi sapaan akrab H. Arfiansyah.

Dalam suasana yang cerah, Kepala Disperkim memberikan 5 (lima) arahan utama sebagai hasil evaluasi dalam dua minggu pasca libur lebaran, bahwa tersisa 1 bulan sebelum berakhir Triwulan II 2022 yaitu :

  1. peningkatan serapan anggaran dengan membuat timeline oleh pejabat Administrator,
  2. penyelesaian surat perjanjian kinerja pegawai yang dikoordinir oleh Sekretaris Disperkim,
  3. penyelesaian surat tim teknis kegiatan yang dikoordinir pejabat Administrator,
  4. pembuatan laporan P3DN
  5. pengisian PMPRB yang dikoordinir oleh Sekretaris Disperkim.

Kelima hal tersebut akan diselesaikan dalam waktu hingga Jumat 3 Juni 2022 dan akan dibahas bersama Kadis jika terdapat hal yang urgent.

Kegiatan apel pagi selain diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan sesama pegawai, juga untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai sebagai Aparatur Sipil Negara. Oleh karena itu, bagi yang belum bisa hadir pada apel ini diharapkan apel selanjutnya dapat terus hadir sesuai jumlah personil Disperkim sebanyak 43 orang.
"Banyak hal yang harus ditingkatkan dalam organisasi kita seperti yang sudah disampaikan dalam dua kali rapat staf, kita perlu kerjasama yang solid, sehingga saya mohon ijin untuk membuat tag line "Disperkim Berbenah...Bisa!", tegas Kepala Disperkim. 

Setelah apel yang berlangsung kurang lebih 20 menit, para pegawai Disperkim melakukan aktivitas kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan Kepala Disperkim langsung meluncur ke Balai Kota untuk menghadiri coffee morning.