Selamat datang di website DINAS PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KOTA BALIKPAPAN

GRIYAKU BALIKPAPAN DI LAUNCHING BERSAMA 8 PROPER LAINNYA

Monday - 26 September 2022 - Dibaca: 1446 kali

Sebagai wujud dukungan kepala daerah terhadap proyek perubahan yang dilakukan para kepala dinas atau Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2022, Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud S.E., M.E. melakukan launching pada kesempatan diawal sebelum kegiatan rapat coffee morning bertempat di Aula Balai Kota Balikpapan, Senin 26 September 2022.

Dalam acara tersebut dilakukan launching secara bersama terhadap 8 (delapan) proyek perubahan oleh delapan peserta PKN Tingkat II. Adapun delapan proyek perubahan tersebut adalah sebagai berikut :
1. SIGAB oleh Silvia Rahmadina, AP.
2. Rumah Inovasiku, #inovasi untuk Kotaku oleh Murni, S.T.
3. Griyaku Balikpapan oleh H. Arfiansyah, S.T., M.Si.
4. Siap Ditempa oleh Drs. Boedi Liliono, M.M.
5. Si Dilan oleh Irfan Taufik, S.Ag., M.Si.
6. Balikpapan Single Windows oleh Adamin Siregar, S. Kom., M.Eng.
7. Pin Emas oleh Dra. Alwiati A.Apt.
8. One Map One Data oleh Neny Dwi Winahyu, S.STP, M.Si.

Wali Kota Balikpapan berharap agar proyek perubahan ini tidak hanya sampai di pelatihan saja atau dalam jangka pendek, namun juga berlanjut ke jangka menengah dan jangka panjang sehingga menjadi kegiatan yang berkelanjutan untuk pemenuhan capaian visi dan misi Wali Kota Balikpapan sebagai RPJMD Kota Balikpapan Tahun 2021-2026.

Terkait dengan proyek perubahan tersebut, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman juga menghadiri undangan Smart FM Balikpapan pada acara Smart Publik Services dengan pokok bahasan GRIYAKU Balikpapan pada pukul 14.00-15.00 Wita. Untuk menyimak hasil radio talkshow tersebut dapat dilihat pada link berikut ini : https://youtu.be/VQ5Wp28N1yY